Pages

Tenda Promosi Denpasar CV Tenda Jakarta Produsen Tenda dan Terpal Harga Murah

Tenda Promosi Denpasar Produksi dan suplier tenda dan terpal terunggul di jakarta dengan produk dan kwalitas terbaik dan termurah. Dengan pengalaman bisnis dibidang terpal dan tenda lebih dari 25 tahun Kami memutuskan anda sebagai pemakai bagi mendapat jaminan pelayanan dan kepuasan dari CV Tenda Jakarta. Beberapa profit yang dapat anda peroleh dengan menjadi customer Kami yakni produk yang bervariasi, terjamin, harga kompetitif. Kami Sudah Memiliki pelanggan yang selalu repeat order dari bermacam kota di Indonesia, diantaranya di tempat jakarta, Jogja, Yogyakarta, Bandung, Solo, Samarinda, Palembang, Pekanbaru, Purwakarta, Padang, Purwokerto, Pontianak, Malang, Makassar, Lampung, Semarang, Surabaya, Tangerang, Jember, Jambi, Depok, Bogor, Denpasar, Cikarang, Cirebon, Balikpapan, Batam, Banjarmasin, Bali, dan Sidoarjo. Kebanyakan pemakai Puas akan Pelayana yang Kami berikan.

Kemah Promosi adalah kemah yang multi fungsi demi dagang dan sebagai peneduh, sekalian diaplikasikan bakal mempromosikan merek dagang / nama perusahaan dengan mencetak logo / gambar / merek tulisan pada cover tenda tersebut. Proses aplikasi gambar / logo pada cover kemah bisa dilaksanakan dengan Komputerisasi Printing dan dapat juga dengan metode disablon, tergantung gradasi warna design hal yang demikian. Kemah promosi tersedia bermacam-macam jenis golongan kemah ialah : Tenda Restoran Piramida, Tenda Bazaar / Tenda Event, Kemah Lipat / folding tent, Tenda Kerucut, Tenda Sarnafil, Kemah Payung, Tenda Posko Kemanusiaan, Kemah dealer kendaraan, Canopy Cafe, dan semua ragam bahan kemah yang bisa diprinting dan disablon. Bahan cover kemah terbuat dari beragam bahan yang bendung lama dan kulitas tinggi.

Tenda Promosi Denpasar Grosir Tenda Promosi 0812 8053 2542 Bapak Agus


Tenda payung promosi yaitu kemah yang berbentuk payung bulat seperti kebanyakan payung tetapi memakai ukuran yang amat besar seperti diameter 2,5m atau diameter 3 m selain berbentuk bulat ada yang berbentuk kontak ukuran 2mx2m, kemah ini dapat menerapkan bahan yang tahan air dan bendung panas dengan dilengkapi logo atau tulisan produk perusahaan. Kemah payung ini bisa dijadikan dari beraneka ragam bahan materil bagi rangkanya seperti dari rangka besi atau rangka kayu jati lengkap dengan 1 meja dan 4 bangku, kemah payung promosi ini digunakan perlu aktivitas di ruang terbuka seperti, daerah pariwisata,hotel, pantai , café , buat jualan dipinggir jalan atau dihasilkan perusahaan demi kesibukan promosi.

CV Tenda Jakarta memproduksi, menjual dan mendapatkan orderan kemah gazebo atau yang lebih dekenal dengan nama tenda piramid. Tenda Promosi Denpasar Tenda gazebo atau kemah piramid produksi Kami dibuat dengan cara knockdown, hal ini dimaksudkan agar konsumen lebih mudah dalam pemasangannya, dan buat melengkapi (bagi packing), tiap unit tenda gazebo atau tenda piramid, sehingga menjadi praktis dan gampang dibawa kemana-mana. CV Tenda Jakarta juga melayani pembuatan tenda gazebo atau kemah piramid cocok dengan kemauan pengguna (baik desain maupun ukuran), sehingga pemakai bisa menyesuaikan keperluan kemah dengan luas area ataupun dana yang tersedia. Hubungi Kami kalau anda ada pertanyaan perihal kemah promosi maupun tipe tenda yang lain.

Tenda Promosi Denpasar Pembuatan dan Jual Tenda Promosi Murah


tenda kerucut yaitu tenda yang berbentuk kerucut, yang dilengkapi dengan penopang tiang dibagian tengahnya yang lebih tinggi, sehingga kelihatan elegan, bahan kerangka yg diaplikasikan pipa gas sedang covernya bahan terpal atau kain yang digukan demi Tenda dan kepada kegiatan promosi dilengkapi tambahan logo maupun tulisan agar produknya gampang dikenal masyarakat luas.

Tenda Promosi Denpasar Tenda lipat yakni tenda yang sungguh-sungguh praktis dalam penerapannya maupun penyimpanannya, kemah ini dapat dilipat menjadi ukuran kecil, cover kemah lipat terbuat dari beberapa macam bahan yang kuat dan fleksibel bakal di bawa kemana-mana bagi kesibukan promosi biasanya menggunakan bahan yang terbaik dan dilengkapi dengan tambahan logo atau tulisan sistem pasangnya juga cukup gampang buat rangkanya cukup direngangkan , lalu pasang tiang penyangga tengah, kemudian pasang cover kemah dan rekatkan tiap bagian sudut, karenanya kemah sudah jadi. perlu mengontrol tingginya dilengkapi tombol 4 jenjang dapat dikontrol sesuai keperluan. Tenda lipat ini cocok digunakan berjualan dipasar, berjualan dipinggir jalan,atau aktivitas bazar.

untuk Informasi tenda dan pemesanan tenda
CV Tenda Jakarta
Jl. Mangga Dua Raya No. 8/12 Jakarta Barat 11110
Telpon kantor 021 6260177
(WA)0812 8053 2542 Agus
(WA)0819 0894 5549 Agus
atau bisa mengirimkan Email Permintaan
tendajakarta@yahoo.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tenda Promosi Denpasar CV Tenda Jakarta Produsen Tenda dan Terpal Harga Murah"

Posting Komentar