Pages

Jual Tenda Lipat Di Jambi Toko Tenda Biasa Custum Ukuran dan Design Promosi

Jual Tenda Lipat Di Jambi CV TendaJakarta yaitu Produsen dan Pabrik kemah murah di Indonesia, dengan pengalaman hampir kurang lebih 10 tahun bergerak di bidang pembuatan tenda , didorong oleh tenaga pakar kerja yang sangat berpengalaman dalam memproduksi tenda, disertai tempat luas dan mesin-mesin khusus yang mempermudah dan mempercepat dalam produksi/ pembutan tenda. Kami Telah Mempunyai konsumen yang senantiasa repeat order dari berbagai kota di Indonesia, diantaranya di daerah jakarta, Jogja, Yogyakarta, Bandung, Solo, Samarinda, Palembang, Pekanbaru, Purwakarta, Padang, Purwokerto, Pontianak, Malang, Makassar, Lampung, Semarang, Surabaya, Tangerang, Jember, Jambi, Depok, Bogor, Denpasar, Cikarang, Cirebon, Balikpapan, Batam, Banjarmasin, Bali, dan Sidoarjo. Kebanyakan user Puas akan Pelayana yang kami berikan.

Jual Tenda Lipat Di Jambi CV TendaJakartaProdusen Tenda Nomer 1 TERMURAH


Jual Tenda Lipat Di Jambi kami memproduksi, memasarkan dan mendapatkan orderan kemah gazebo atau yang lebih dekenal dengan nama kemah piramid. Tenda gazebo atau kemah piramid produksi kami diciptakan dengan metode knockdown, hal ini dialamatkan supaya klien lebih gampang dalam pemasangannya, dan buat melengkapi (bagi packing), tiap unit tenda gazebo atau tenda piramid, sehingga menjadi praktis dan mudah dibawa kemana-mana. kami juga melayani pembuatan tenda gazebo atau kemah piramid layak dengan harapan pelanggan (bagus desain maupun ukuran), sehingga pemakai dapat menyesuaikan keperluan tenda dengan luas zona ataupun dana yang tersedia. Hubungi kami jikalau anda ada pertanyaan tentang tenda promosi maupun variasi kemah yang lain.

Pabrik Tenda Telah Teruji Harga Murah Kulitas Utama Jual Tenda Lipat Di Jambi


Tenda payung promosi yakni tenda yang berbentuk payung bulat seperti kebanyakan payung melainkan memakai ukuran yang benar-benar besar seperti diameter 2,5m atau diameter 3 m selain berbentuk bulat ada yang berbentuk kontak ukuran 2mx2m, Tenda ini dapat menggunakan bahan yang tahan air dan tahan panas dengan dilengkapi logo atau artikel produk perusahaan. Jual Tenda Lipat Di Jambi Tenda payung ini bisa dihasilkan dari pelbagai tipe bahan materil perlu rangkanya seperti dari rangka besi atau rangka kayu jati komplit dengan 1 meja dan 4 kursi, Tenda payung promosi ini diaplikasikan bagi aktivitas di ruang terbuka seperti, tempat pariwisata,hotel, pantai , cafe , buat jualan dipinggir jalan atau dijadikan perusahaan demi kesibukan promosi.

untuk Informasi tenda dan pemesanan tenda

CV Tenda Jakarta
Jl. Mangga Dua Raya No. 8/12 Jakarta Barat 11110
Telpon kantor 021 6260177
(WA)0812 8053 2542 Agus
(WA)0819 0894 5549 Agus
atau bisa mengirimkan Email Permintaan
tendajakarta@yahoo.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jual Tenda Lipat Di Jambi Toko Tenda Biasa Custum Ukuran dan Design Promosi"

Posting Komentar