Pages

Jual Tenda Cafe Jambi Toko Tenda Biasa Custum Ukuran dan Design Promosi

Jual Tenda Cafe Jambi CV TendaJakarta yaitu Produsen dan Pabrik kemah murah di Indonesia, dengan pengalaman hampir kurang lebih 10 tahun bergerak di bidang pembuatan kemah , didukung oleh energi spesialis kerja yang sungguh-sungguh berpengalaman dalam memproduksi kemah, disertai tempat luas dan mesin-mesin khusus yang memudahkan dan mempercepat dalam produksi/ pembutan tenda. Kami Sudah Memiliki konsumen yang selalu repeat order dari beragam kota di Indonesia, diantaranya di tempat jakarta, Jogja, Yogyakarta, Bandung, Solo, Samarinda, Palembang, Pekanbaru, Purwakarta, Padang, Purwokerto, Pontianak, Malang, Makassar, Lampung, Semarang, Surabaya, Tangerang, Jember, Jambi, Depok, Bogor, Denpasar, Cikarang, Cirebon, Balikpapan, Batam, Banjarmasin, Bali, dan Sidoarjo. Kebanyakan konsumen Puas akan Pelayana yang kami berikan.

Jual Tenda Cafe Jambi CV TendaJakartaProdusen Tenda Nomer 1 TERMURAH


Jual Tenda Cafe Jambi kami memproduksi, menjual dan menerima pesanan tenda gazebo atau yang lebih dekenal dengan nama tenda piramid. Kemah gazebo atau tenda piramid produksi kami dijadikan dengan cara knockdown, hal ini ditujukan agar user lebih gampang dalam pemasangannya, dan buat melengkapi (kepada packing), tiap unit kemah gazebo atau tenda piramid, sehingga menjadi praktis dan mudah dibawa kemana-mana. kami juga melayani pembuatan kemah gazebo atau kemah piramid sesuai dengan keinginan konsumen (baik desain ataupun ukuran), sehingga pelanggan bisa menyesuaikan kebutuhan tenda dengan luas zona maupun dana yang tersedia. Hubungi kami apabila anda ada pertanyaan seputar kemah promosi maupun macam tenda yang lain.

Pabrik Tenda Telah Teruji Harga Murah Kulitas Utama Jual Tenda Cafe Jambi


Tenda payung promosi ialah kemah yang berbentuk payung bulat seperti kebanyakan payung melainkan memakai ukuran yang amat besar seperti diameter 2,5m atau diameter 3 m selain berbentuk bulat ada yang berbentuk kontak ukuran 2mx2m, Tenda ini dapat menerapkan bahan yang bendung air dan bendung panas dengan dilengkapi logo atau artikel produk perusahaan. Jual Tenda Cafe Jambi Tenda payung ini dapat diwujudkan dari berjenis-jenis jenis bahan materil perlu rangkanya seperti dari rangka besi atau rangka kayu jati lengkap dengan 1 meja dan 4 bangku, Tenda payung promosi ini diaplikasikan perlu kesibukan di ruang terbuka seperti, tempat pariwisata,hotel, pantai , cafe , demi jualan dipinggir jalan atau diwujudkan perusahaan demi aktivitas promosi.

untuk Informasi tenda dan pemesanan tenda

CV Tenda Jakarta
Jl. Mangga Dua Raya No. 8/12 Jakarta Barat 11110
Telpon kantor 021 6260177
(WA)0812 8053 2542 Agus
(WA)0819 0894 5549 Agus
atau bisa mengirimkan Email Permintaan
tendajakarta@yahoo.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jual Tenda Cafe Jambi Toko Tenda Biasa Custum Ukuran dan Design Promosi"

Posting Komentar