Pages

Jual Tenda Pramuka Di Jambi Toko Tenda Biasa Custum Ukuran dan Design Promosi

Jual Tenda Pramuka Di Jambi CV TendaJakarta yakni Produsen dan Pabrik tenda murah di Indonesia, dengan pengalaman hampir kurang lebih 10 tahun bergerak di bidang pembuatan kemah , didorong oleh kekuatan spesialis kerja yang betul-betul berpengalaman dalam memproduksi kemah, disertai daerah luas dan mesin-mesin khusus yang memudahkan dan mempercepat dalam produksi/ pembutan tenda. Kami Telah Mempunyai pemakai yang selalu repeat order dari bermacam kota di Indonesia, diantaranya di daerah jakarta, Jogja, Yogyakarta, Bandung, Solo, Samarinda, Palembang, Pekanbaru, Purwakarta, Padang, Purwokerto, Pontianak, Malang, Makassar, Lampung, Semarang, Surabaya, Tangerang, Jember, Jambi, Depok, Bogor, Denpasar, Cikarang, Cirebon, Balikpapan, Batam, Banjarmasin, Bali, dan Sidoarjo. Kebanyakan pelanggan Puas akan Pelayana yang kami berikan.

Jual Tenda Pramuka Di Jambi CV TendaJakartaProdusen Tenda Nomer 1 TERMURAH


Jual Tenda Pramuka Di Jambi kami memproduksi, memasarkan dan mendapatkan orderan tenda gazebo atau yang lebih dekenal dengan nama tenda piramid. Tenda gazebo atau tenda piramid produksi kami diciptakan dengan sistem knockdown, hal ini dimaksudkan supaya pengguna lebih mudah dalam pemasangannya, dan perlu melengkapi (kepada packing), tiap unit tenda gazebo atau kemah piramid, sehingga menjadi praktis dan mudah dibawa kemana-mana. kami juga melayani pembuatan kemah gazebo atau kemah piramid cocok dengan harapan pemakai (baik desain ataupun ukuran), sehingga pelanggan bisa menyesuaikan kebutuhan kemah dengan luas zona ataupun dana yang tersedia. Hubungi kami sekiranya anda ada pertanyaan tentang tenda promosi ataupun tipe tenda yang lain.

Pabrik Tenda Telah Teruji Harga Murah Kulitas Utama Jual Tenda Pramuka Di Jambi


Tenda payung promosi ialah tenda yang berbentuk payung bulat seperti kebanyakan payung tapi menggunakan ukuran yang betul-betul besar seperti diameter 2,5m atau diameter 3 m kecuali berbentuk bulat ada yang berbentuk kontak ukuran 2mx2m, Tenda ini dapat menggunakan bahan yang bendung air dan tahan panas dengan dilengkapi logo atau tulisan produk perusahaan. Jual Tenda Pramuka Di Jambi Tenda payung ini dapat dibuat dari beraneka ragam bahan materil kepada rangkanya seperti dari rangka besi atau rangka kayu jati komplit dengan 1 meja dan 4 kursi, Tenda payung promosi ini diaplikasikan bakal kesibukan di ruang terbuka seperti, tempat pariwisata,hotel, pantai , cafe , demi jualan dipinggir jalan atau dibuat perusahaan perlu kegiatan promosi.

untuk Informasi tenda dan pemesanan tenda

CV Tenda Jakarta
Jl. Mangga Dua Raya No. 8/12 Jakarta Barat 11110
Telpon kantor 021 6260177
(WA)0812 8053 2542 Agus
(WA)0819 0894 5549 Agus
atau bisa mengirimkan Email Permintaan
tendajakarta@yahoo.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jual Tenda Pramuka Di Jambi Toko Tenda Biasa Custum Ukuran dan Design Promosi"

Posting Komentar