Pages

Jual Tenda Cafe Gazebo Jambi Toko Tenda Biasa Custum Ukuran dan DesignPromosi

Jual Tenda Cafe Gazebo Jambi CV TendaJakarta yaitu Produsen dan Pabrik tenda murah di Indonesia, dengan pengalaman hampir kurang lebih 10 tahun bergerak di bidang pembuatan kemah , didorong oleh energi pakar kerja yang amat berpengalaman dalam memproduksi kemah, disertai daerah luas dan mesin-mesin khusus yang memudahkan dan mempercepat dalam produksi/ pembutan tenda. Kami Sudah Memiliki pemakai yang selalu repeat order dari beraneka kota di Indonesia, diantaranya di tempat jakarta, Jogja, Yogyakarta, Bandung, Solo, Samarinda, Palembang, Pekanbaru, Purwakarta, Padang, Purwokerto, Pontianak, Malang, Makassar, Lampung, Semarang, Surabaya, Tangerang, Jember, Jambi, Depok, Bogor, Denpasar, Cikarang, Cirebon, Balikpapan, Batam, Banjarmasin, Bali, dan Sidoarjo. Kebanyakan pemakai Puas akan Pelayana yang kami berikan.

Jual Tenda Cafe Gazebo Jambi CV TendaJakartaProdusen Tenda Nomer 1 TERMURAH


Jual Tenda Cafe Gazebo Jambi kami memproduksi, menjual dan mendapatkan pesanan tenda gazebo atau yang lebih dekenal dengan nama tenda piramid. Kemah gazebo atau kemah piramid produksi kami dihasilkan dengan sistem knockdown, hal ini ditujukan supaya klien lebih gampang dalam pemasangannya, dan kepada melengkapi (bakal packing), setiap unit kemah gazebo atau tenda piramid, sehingga menjadi praktis dan gampang dibawa kemana-mana. kami juga melayani pembuatan tenda gazebo atau tenda piramid cocok dengan kemauan user (baik desain maupun ukuran), sehingga pengguna dapat menyesuaikan kebutuhan kemah dengan luas area maupun dana yang tersedia. Hubungi kami bila anda ada pertanyaan seputar kemah promosi maupun jenis tenda yang lain.

Pabrik Tenda Telah Teruji Harga Murah Kulitas Utama Jual Tenda Cafe Gazebo Jambi


Tenda payung promosi yaitu kemah yang berbentuk payung bulat seperti kebanyakan payung tetapi menerapkan ukuran yang amat besar seperti diameter 2,5m atau diameter 3 m kecuali berbentuk bulat ada yang berbentuk kontak ukuran 2mx2m, Tenda ini dapat menerapkan bahan yang tahan air dan tahan panas dengan dilengkapi logo atau tulisan produk perusahaan. Jual Tenda Cafe Gazebo Jambi Tenda payung ini dapat diciptakan dari bermacam-macam ragam bahan materil demi rangkanya seperti dari rangka besi atau rangka kayu jati komplit dengan 1 meja dan 4 kursi, Tenda payung promosi ini diaplikasikan bagi kesibukan di ruang terbuka seperti, tempat pariwisata,hotel, pantai , cafe , bakal jualan dipinggir jalan atau dibuat perusahaan bagi aktivitas promosi.

untuk Informasi tenda dan pemesanan tenda

CV Tenda Jakarta
Jl. Mangga Dua Raya No. 8/12 Jakarta Barat 11110
Telpon kantor 021 6260177
(WA)0812 8053 2542 Agus
(WA)0819 0894 5549 Agus
atau bisa mengirimkan Email Permintaan
tendajakarta@yahoo.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jual Tenda Cafe Gazebo Jambi Toko Tenda Biasa Custum Ukuran dan DesignPromosi"

Posting Komentar