Pages

Harga Tenda Payung Promosi Jambi Toko Tenda Biasa Custum Ukuran dan Design Promosi

Harga Tenda Payung Promosi Jambi CV TendaJakarta ialah Produsen dan Pabrik kemah murah di Indonesia, dengan pengalaman hampir kurang lebih 10 tahun bergerak di bidang pembuatan kemah , didorong oleh daya pakar kerja yang sangat berpengalaman dalam memproduksi tenda, disertai daerah luas dan mesin-mesin khusus yang mempermudah dan mempercepat dalam produksi/ pembutan tenda. Kami Sudah Memiliki klien yang senantiasa repeat order dari beragam kota di Indonesia, diantaranya di daerah jakarta, Jogja, Yogyakarta, Bandung, Solo, Samarinda, Palembang, Pekanbaru, Purwakarta, Padang, Purwokerto, Pontianak, Malang, Makassar, Lampung, Semarang, Surabaya, Tangerang, Jember, Jambi, Depok, Bogor, Denpasar, Cikarang, Cirebon, Balikpapan, Batam, Banjarmasin, Bali, dan Sidoarjo. Kebanyakan pelanggan Puas akan Pelayana yang kami berikan.

Harga Tenda Payung Promosi Jambi CV TendaJakartaProdusen Tenda Nomer 1 TERMURAH


Harga Tenda Payung Promosi Jambi kami memproduksi, menjual dan menerima orderan kemah gazebo atau yang lebih dekenal dengan nama tenda piramid. Kemah gazebo atau tenda piramid produksi kami diciptakan dengan cara knockdown, hal ini ditujukan agar pengguna lebih mudah dalam pemasangannya, dan bakal melengkapi (demi packing), tiap unit tenda gazebo atau tenda piramid, sehingga menjadi praktis dan gampang dibawa kemana-mana. kami juga melayani pembuatan kemah gazebo atau tenda piramid cocok dengan keinginan pengguna (baik desain maupun ukuran), sehingga pelanggan bisa menyesuaikan keperluan kemah dengan luas area maupun dana yang tersedia. Hubungi kami apabila anda ada pertanyaan tentang kemah promosi maupun ragam kemah yang lain.

Pabrik Tenda Telah Teruji Harga Murah Kulitas Utama Harga Tenda Payung Promosi Jambi


Tenda payung promosi yaitu kemah yang berbentuk payung bulat seperti kebanyakan payung namun menggunakan ukuran yang sangat besar seperti diameter 2,5m atau diameter 3 m kecuali berbentuk bulat ada yang berbentuk kontak ukuran 2mx2m, Tenda ini dapat menggunakan bahan yang tahan air dan tahan panas dengan dilengkapi logo atau tulisan produk perusahaan. Harga Tenda Payung Promosi Jambi Tenda payung ini dapat diciptakan dari pelbagai macam bahan materil buat rangkanya seperti dari rangka besi atau rangka kayu jati lengkap dengan 1 meja dan 4 kursi, Tenda payung promosi ini diaplikasikan bakal kesibukan di ruang terbuka seperti, daerah pariwisata,hotel, pantai , cafe , buat jualan dipinggir jalan atau dijadikan perusahaan bagi kegiatan promosi.

untuk Informasi tenda dan pemesanan tenda

CV Tenda Jakarta
Jl. Mangga Dua Raya No. 8/12 Jakarta Barat 11110
Telpon kantor 021 6260177
(WA)0812 8053 2542 Agus
(WA)0819 0894 5549 Agus
atau bisa mengirimkan Email Permintaan
tendajakarta@yahoo.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Harga Tenda Payung Promosi Jambi Toko Tenda Biasa Custum Ukuran dan Design Promosi"

Posting Komentar