Pages

Harga Tenda Folding Lipat Jambi Toko Tenda Biasa Custum Ukuran dan Design Promosi

Harga Tenda Folding Lipat Jambi CV TendaJakarta yakni Produsen dan Pabrik kemah murah di Indonesia, dengan pengalaman hampir kurang lebih 10 tahun bergerak di bidang pembuatan kemah , didorong oleh tenaga spesialis kerja yang benar-benar berpengalaman dalam memproduksi kemah, disertai tempat luas dan mesin-mesin khusus yang memudahkan dan mempercepat dalam produksi/ pembutan tenda. Kami Telah Mempunyai user yang selalu repeat order dari berjenis-jenis kota di Indonesia, diantaranya di tempat jakarta, Jogja, Yogyakarta, Bandung, Solo, Samarinda, Palembang, Pekanbaru, Purwakarta, Padang, Purwokerto, Pontianak, Malang, Makassar, Lampung, Semarang, Surabaya, Tangerang, Jember, Jambi, Depok, Bogor, Denpasar, Cikarang, Cirebon, Balikpapan, Batam, Banjarmasin, Bali, dan Sidoarjo. Kebanyakan pengguna Puas akan Pelayana yang kami berikan.

Harga Tenda Folding Lipat Jambi CV TendaJakartaProdusen Tenda Nomer 1 TERMURAH


Harga Tenda Folding Lipat Jambi kami memproduksi, menjual dan menerima orderan kemah gazebo atau yang lebih dekenal dengan nama kemah piramid. Tenda gazebo atau tenda piramid produksi kami dihasilkan dengan metode knockdown, hal ini dialamatkan agar klien lebih gampang dalam pemasangannya, dan kepada melengkapi (buat packing), setiap unit tenda gazebo atau kemah piramid, sehingga menjadi praktis dan mudah dibawa kemana-mana. kami juga melayani pembuatan tenda gazebo atau tenda piramid layak dengan keinginan user (bagus desain ataupun ukuran), sehingga klien bisa menyesuaikan kebutuhan tenda dengan luas area ataupun dana yang tersedia. Hubungi kami seandainya anda ada pertanyaan perihal tenda promosi ataupun variasi kemah yang lain.

Pabrik Tenda Telah Teruji Harga Murah Kulitas Utama Harga Tenda Folding Lipat Jambi


Tenda payung promosi adalah tenda yang berbentuk payung bulat seperti kebanyakan payung namun menggunakan ukuran yang sungguh-sungguh besar seperti diameter 2,5m atau diameter 3 m kecuali berbentuk bulat ada yang berbentuk kontak ukuran 2mx2m, Tenda ini dapat menggunakan bahan yang tahan air dan tahan panas dengan dilengkapi logo atau tulisan produk perusahaan. Harga Tenda Folding Lipat Jambi Tenda payung ini dapat dibuat dari bermacam-macam macam bahan materil bagi rangkanya seperti dari rangka besi atau rangka kayu jati lengkap dengan 1 meja dan 4 bangku, Tenda payung promosi ini diaplikasikan demi aktivitas di ruang terbuka seperti, daerah pariwisata,hotel, pantai , cafe , demi jualan dipinggir jalan atau dijadikan perusahaan demi kegiatan promosi.

untuk Informasi tenda dan pemesanan tenda

CV Tenda Jakarta
Jl. Mangga Dua Raya No. 8/12 Jakarta Barat 11110
Telpon kantor 021 6260177
(WA)0812 8053 2542 Agus
(WA)0819 0894 5549 Agus
atau bisa mengirimkan Email Permintaan
tendajakarta@yahoo.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Harga Tenda Folding Lipat Jambi Toko Tenda Biasa Custum Ukuran dan Design Promosi"

Posting Komentar