Pages

Jual Tenda Promosi Jambi Toko Tenda Biasa Custum Ukuran dan Design Promosi

Jual Tenda Promosi Jambi CV TendaJakarta adalah Produsen dan Pabrik kemah murah di Indonesia, dengan pengalaman hampir kurang lebih 10 tahun bergerak di bidang pembuatan kemah , ditunjang oleh energi pakar kerja yang betul-betul berpengalaman dalam memproduksi kemah, disertai daerah luas dan mesin-mesin khusus yang mempermudah dan mempercepat dalam produksi/ pembutan tenda. Kami Telah Mempunyai user yang selalu repeat order dari bermacam-macam kota di Indonesia, diantaranya di tempat jakarta, Jogja, Yogyakarta, Bandung, Solo, Samarinda, Palembang, Pekanbaru, Purwakarta, Padang, Purwokerto, Pontianak, Malang, Makassar, Lampung, Semarang, Surabaya, Tangerang, Jember, Jambi, Depok, Bogor, Denpasar, Cikarang, Cirebon, Balikpapan, Batam, Banjarmasin, Bali, dan Sidoarjo. Kebanyakan pelanggan Puas akan Pelayana yang kami berikan.

Jual Tenda Promosi Jambi CV TendaJakartaProdusen Tenda Nomer 1 TERMURAH


Jual Tenda Promosi Jambi kami memproduksi, memasarkan dan mendapatkan orderan kemah gazebo atau yang lebih dekenal dengan nama kemah piramid. Kemah gazebo atau kemah piramid produksi kami diwujudkan dengan sistem knockdown, hal ini dimaksudkan supaya konsumen lebih mudah dalam pemasangannya, dan bakal melengkapi (bagi packing), tiap unit kemah gazebo atau tenda piramid, sehingga menjadi praktis dan mudah dibawa kemana-mana. kami juga melayani pembuatan tenda gazebo atau kemah piramid pantas dengan keinginan pelanggan (baik desain maupun ukuran), sehingga pemakai dapat menyesuaikan kebutuhan tenda dengan luas zona maupun dana yang tersedia. Hubungi kami seandainya anda ada pertanyaan perihal kemah promosi ataupun jenis kemah yang lain.

Pabrik Tenda Telah Teruji Harga Murah Kulitas Utama Jual Tenda Promosi Jambi


Tenda payung promosi yakni tenda yang berbentuk payung bulat seperti kebanyakan payung melainkan menggunakan ukuran yang sangat besar seperti diameter 2,5m atau diameter 3 m selain berbentuk bulat ada yang berbentuk kontak ukuran 2mx2m, Tenda ini dapat menerapkan bahan yang bendung air dan tahan panas dengan dilengkapi logo atau artikel produk perusahaan. Jual Tenda Promosi Jambi Tenda payung ini bisa diwujudkan dari pelbagai variasi bahan materil buat rangkanya seperti dari rangka besi atau rangka kayu jati lengkap dengan 1 meja dan 4 kursi, Tenda payung promosi ini diaplikasikan perlu aktivitas di ruang terbuka seperti, tempat pariwisata,hotel, pantai , cafe , bagi jualan dipinggir jalan atau dihasilkan perusahaan kepada aktivitas promosi.

untuk Informasi tenda dan pemesanan tenda

CV Tenda Jakarta
Jl. Mangga Dua Raya No. 8/12 Jakarta Barat 11110
Telpon kantor 021 6260177
(WA)0812 8053 2542 Agus
(WA)0819 0894 5549 Agus
atau bisa mengirimkan Email Permintaan
tendajakarta@yahoo.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jual Tenda Promosi Jambi Toko Tenda Biasa Custum Ukuran dan Design Promosi"

Posting Komentar