Pages

Jual Tenda Cafe Murah Jambi Toko Tenda Biasa Custum Ukuran dan DesignPromosi

Jual Tenda Cafe Murah Jambi CV TendaJakarta yakni Produsen dan Pabrik tenda murah di Indonesia, dengan pengalaman hampir kurang lebih 10 tahun bergerak di bidang pembuatan tenda , disokong oleh tenaga pakar kerja yang betul-betul berpengalaman dalam memproduksi tenda, disertai tempat luas dan mesin-mesin khusus yang mempermudah dan mempercepat dalam produksi/ pembutan tenda. Kami Telah Memiliki konsumen yang selalu repeat order dari pelbagai kota di Indonesia, diantaranya di tempat jakarta, Jogja, Yogyakarta, Bandung, Solo, Samarinda, Palembang, Pekanbaru, Purwakarta, Padang, Purwokerto, Pontianak, Malang, Makassar, Lampung, Semarang, Surabaya, Tangerang, Jember, Jambi, Depok, Bogor, Denpasar, Cikarang, Cirebon, Balikpapan, Batam, Banjarmasin, Bali, dan Sidoarjo. Kebanyakan klien Puas akan Pelayana yang kami berikan.

Jual Tenda Cafe Murah Jambi CV TendaJakartaProdusen Tenda Nomer 1 TERMURAH


Jual Tenda Cafe Murah Jambi kami memproduksi, memasarkan dan mendapatkan pesanan kemah gazebo atau yang lebih dekenal dengan nama kemah piramid. Tenda gazebo atau tenda piramid produksi kami diwujudkan dengan cara knockdown, hal ini ditujukan supaya klien lebih mudah dalam pemasangannya, dan bakal melengkapi (buat packing), tiap unit kemah gazebo atau kemah piramid, sehingga menjadi praktis dan mudah dibawa kemana-mana. kami juga melayani pembuatan tenda gazebo atau tenda piramid sesuai dengan keinginan pelanggan (baik desain maupun ukuran), sehingga pengguna bisa menyesuaikan keperluan kemah dengan luas area maupun dana yang tersedia. Hubungi kami kalau anda ada pertanyaan seputar tenda promosi maupun macam kemah yang lain.

Pabrik Tenda Telah Teruji Harga Murah Kulitas Utama Jual Tenda Cafe Murah Jambi


Tenda payung promosi merupakan kemah yang berbentuk payung bulat seperti kebanyakan payung tetapi memakai ukuran yang betul-betul besar seperti diameter 2,5m atau diameter 3 m kecuali berbentuk bulat ada yang berbentuk kontak ukuran 2mx2m, Tenda ini bisa memakai bahan yang tahan air dan tahan panas dengan dilengkapi logo atau artikel produk perusahaan. Jual Tenda Cafe Murah Jambi Tenda payung ini dapat dijadikan dari berjenis-jenis macam bahan materil bakal rangkanya seperti dari rangka besi atau rangka kayu jati komplit dengan 1 meja dan 4 tempat duduk, Tenda payung promosi ini digunakan buat kesibukan di ruang terbuka seperti, tempat pariwisata,hotel, pantai , cafe , bakal jualan dipinggir jalan atau dibuat perusahaan kepada kegiatan promosi.

untuk Informasi tenda dan pemesanan tenda

CV Tenda Jakarta
Jl. Mangga Dua Raya No. 8/12 Jakarta Barat 11110
Telpon kantor 021 6260177
(WA)0812 8053 2542 Agus
(WA)0819 0894 5549 Agus
atau bisa mengirimkan Email Permintaan
tendajakarta@yahoo.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jual Tenda Cafe Murah Jambi Toko Tenda Biasa Custum Ukuran dan DesignPromosi"

Posting Komentar