Pages

Jual Tenda Di Bali CV Tenda Jakarta Produsen Tenda dan Terpal Harga Murah

Jual Tenda Di Bali Produksi dan suplier tenda dan terpal terunggul di jakarta dengan produk dan kwalitas terbaik dan termurah. Dengan pengalaman bisnis dibidang terpal dan tenda lebih dari 25 tahun Kami mempertimbangkan anda sebagai pelanggan bakal memperoleh jaminan pelayanan dan kepuasan dari CV Tenda Jakarta. Sebagian profit yang dapat anda peroleh dengan menjadi customer Kami yakni produk yang bervariasi, terjamin, harga kompetitif. Kami Sudah Memiliki klien yang senantiasa repeat order dari berjenis-jenis kota di Indonesia, diantaranya di tempat jakarta, Jogja, Yogyakarta, Bandung, Solo, Samarinda, Palembang, Pekanbaru, Purwakarta, Padang, Purwokerto, Pontianak, Malang, Makassar, Lampung, Semarang, Surabaya, Tangerang, Jember, Jambi, Depok, Bogor, Denpasar, Cikarang, Cirebon, Balikpapan, Batam, Banjarmasin, Bali, dan Sidoarjo. Kebanyakan konsumen Puas akan Pelayana yang Kami berikan.

Tenda Promosi adalah tenda yang multi fungsi buat dagang dan sebagai peneduh, sekalian diterapkan perlu mempromosikan merek dagang / nama perusahaan dengan mencetak logo / gambar / merek artikel pada cover kemah hal yang demikian. Proses aplikasi gambar / logo pada cover kemah bisa dikerjakan dengan Komputerisasi Printing dan bisa juga dengan sistem disablon, tergantung gradasi warna design hal yang demikian. Tenda promosi tersedia bermacam macam kelompok kemah yaitu : Tenda Resto Piramida, Tenda Bazaar / Tenda Event, Kemah Lipat / folding tent, Kemah Kerucut, Tenda Sarnafil, Tenda Payung, Kemah Posko Kemanusiaan, Kemah dealer kendaraan, Canopy Restoran, dan semua jenis bahan tenda yang dapat diprinting dan disablon. Bahan cover kemah terbuat dari beraneka bahan yang tahan lama dan kulitas tinggi.

Jual Tenda Di Bali Grosir Tenda Promosi 0812 8053 2542 Bapak Agus


Kemah payung promosi yaitu kemah yang berbentuk payung bulat seperti kebanyakan payung namun mengaplikasikan ukuran yang betul-betul besar seperti diameter 2,5m atau diameter 3 m kecuali berbentuk bulat ada yang berbentuk kontak ukuran 2mx2m, tenda ini bisa menerapkan bahan yang tahan air dan bendung panas dengan dilengkapi logo atau tulisan produk perusahaan. Kemah payung ini dapat dijadikan dari berjenis-jenis ragam bahan materil perlu rangkanya seperti dari rangka besi atau rangka kayu jati komplit dengan 1 meja dan 4 kursi, kemah payung promosi ini diterapkan buat kegiatan di ruang terbuka seperti, tempat pariwisata,hotel, pantai , café , buat jualan dipinggir jalan atau dibuat perusahaan perlu kegiatan promosi.

CV Tenda Jakarta memproduksi, menjual dan mendapatkan orderan kemah gazebo atau yang lebih dekenal dengan nama kemah piramid. Jual Tenda Di Bali Tenda gazebo atau kemah piramid produksi CV Tenda Jakarta dijadikan dengan sistem knockdown, hal ini dimaksudkan agar pemakai lebih mudah dalam pemasangannya, dan bagi melengkapi (bagi packing), setiap unit kemah gazebo atau kemah piramid, sehingga menjadi praktis dan gampang dibawa kemana-mana. Kami juga melayani pembuatan kemah gazebo atau tenda piramid layak dengan keinginan pengguna (baik desain ataupun ukuran), sehingga konsumen dapat menyesuaikan kebutuhan kemah dengan luas area ataupun dana yang tersedia. Hubungi Kami sekiranya anda ada pertanyaan seputar tenda promosi maupun jenis tenda yang lain.

Jual Tenda Di Bali Pembuatan dan Jual Tenda Promosi Murah


kemah kerucut ialah kemah yang berbentuk kerucut, yang dilengkapi dengan penyangga tiang dibagian tengahnya yang lebih tinggi, sehingga kelihatan elegan, bahan kerangka yg diterapkan pipa gas sedang covernya bahan terpal atau kain yang digukan bagi Tenda dan bakal kesibukan promosi dilengkapi tambahan logo maupun tulisan agar produknya mudah diketahui masyarakat luas.

Jual Tenda Di Bali Tenda lipat adalah kemah yang betul-betul praktis dalam pemakaiannya ataupun penyimpanannya, kemah ini dapat dilipat menjadi ukuran kecil, cover kemah lipat terbuat dari beberapa variasi bahan yang kuat dan fleksibel bakal di bawa kemana-mana bagi kesibukan promosi umumnya menerapkan bahan yang terbaik dan dilengkapi dengan tambahan logo atau artikel sistem pasangnya juga cukup mudah kepada rangkanya cukup direngangkan , lalu pasang tiang penopang tengah, kemudian pasang cover tenda dan rekatkan tiap-tiap komponen sudut, maka tenda sudah jadi. bagi mengontrol tingginya dilengkapi tombol 4 jenjang dapat dikontrol cocok keperluan. Kemah lipat ini layak diterapkan berjualan dipasar, berjualan dipinggir jalan,atau kesibukan bazar.

untuk Informasi tenda dan pemesanan tenda
CV Tenda Jakarta
Jl. Mangga Dua Raya No. 8/12 Jakarta Barat 11110
Telpon kantor 021 6260177
(WA)0812 8053 2542 Agus
(WA)0819 0894 5549 Agus
atau bisa mengirimkan Email Permintaan
tendajakarta@yahoo.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jual Tenda Di Bali CV Tenda Jakarta Produsen Tenda dan Terpal Harga Murah"

Posting Komentar