Pages

Jual Tenda Cafe Lipat Jambi Toko Tenda Biasa Custum Ukuran dan DesignPromosi

Jual Tenda Cafe Lipat Jambi CV TendaJakarta ialah Produsen dan Pabrik tenda murah di Indonesia, dengan pengalaman hampir kurang lebih 10 tahun bergerak di bidang pembuatan tenda , disokong oleh energi spesialis kerja yang sangat berpengalaman dalam memproduksi kemah, disertai daerah luas dan mesin-mesin khusus yang mempermudah dan mempercepat dalam produksi/ pembutan tenda. Kami Sudah Mempunyai user yang senantiasa repeat order dari beragam kota di Indonesia, diantaranya di tempat jakarta, Jogja, Yogyakarta, Bandung, Solo, Samarinda, Palembang, Pekanbaru, Purwakarta, Padang, Purwokerto, Pontianak, Malang, Makassar, Lampung, Semarang, Surabaya, Tangerang, Jember, Jambi, Depok, Bogor, Denpasar, Cikarang, Cirebon, Balikpapan, Batam, Banjarmasin, Bali, dan Sidoarjo. Kebanyakan user Puas akan Pelayana yang kami berikan.

Jual Tenda Cafe Lipat Jambi CV TendaJakartaProdusen Tenda Nomer 1 TERMURAH


Jual Tenda Cafe Lipat Jambi kami memproduksi, memasarkan dan menerima pesanan kemah gazebo atau yang lebih dekenal dengan nama kemah piramid. Tenda gazebo atau tenda piramid produksi kami dijadikan dengan sistem knockdown, hal ini ditujukan supaya pengguna lebih mudah dalam pemasangannya, dan kepada melengkapi (bagi packing), setiap unit kemah gazebo atau kemah piramid, sehingga menjadi praktis dan gampang dibawa kemana-mana. kami juga melayani pembuatan kemah gazebo atau kemah piramid cocok dengan kemauan user (baik desain maupun ukuran), sehingga klien bisa menyesuaikan keperluan tenda dengan luas zona ataupun dana yang tersedia. Hubungi kami seandainya anda ada pertanyaan tentang kemah promosi ataupun macam tenda yang lain.

Pabrik Tenda Telah Teruji Harga Murah Kulitas Utama Jual Tenda Cafe Lipat Jambi


Tenda payung promosi ialah kemah yang berbentuk payung bulat seperti kebanyakan payung tetapi menerapkan ukuran yang betul-betul besar seperti diameter 2,5m atau diameter 3 m kecuali berbentuk bulat ada yang berbentuk kontak ukuran 2mx2m, Tenda ini dapat memakai bahan yang bendung air dan bendung panas dengan dilengkapi logo atau tulisan produk perusahaan. Jual Tenda Cafe Lipat Jambi Tenda payung ini dapat dijadikan dari pelbagai tipe bahan materil bagi rangkanya seperti dari rangka besi atau rangka kayu jati lengkap dengan 1 meja dan 4 kursi, Tenda payung promosi ini diterapkan buat kesibukan di ruang terbuka seperti, daerah pariwisata,hotel, pantai , cafe , buat jualan dipinggir jalan atau dijadikan perusahaan bakal aktivitas promosi.

untuk Informasi tenda dan pemesanan tenda

CV Tenda Jakarta
Jl. Mangga Dua Raya No. 8/12 Jakarta Barat 11110
Telpon kantor 021 6260177
(WA)0812 8053 2542 Agus
(WA)0819 0894 5549 Agus
atau bisa mengirimkan Email Permintaan
tendajakarta@yahoo.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jual Tenda Cafe Lipat Jambi Toko Tenda Biasa Custum Ukuran dan DesignPromosi"

Posting Komentar