Pages

Harga Tenda Pesta Baru Jambi Toko Tenda Biasa Custum Ukuran dan DesignPromosi

Harga Tenda Pesta Baru Jambi CV TendaJakarta merupakan Produsen dan Pabrik tenda murah di Indonesia, dengan pengalaman hampir kurang lebih 10 tahun bergerak di bidang pembuatan kemah , didukung oleh kekuatan spesialis kerja yang sangat berpengalaman dalam memproduksi tenda, disertai tempat luas dan mesin-mesin khusus yang mempermudah dan mempercepat dalam produksi/ pembutan tenda. Kami Sudah Memiliki pelanggan yang selalu repeat order dari berjenis-jenis kota di Indonesia, diantaranya di tempat jakarta, Jogja, Yogyakarta, Bandung, Solo, Samarinda, Palembang, Pekanbaru, Purwakarta, Padang, Purwokerto, Pontianak, Malang, Makassar, Lampung, Semarang, Surabaya, Tangerang, Jember, Jambi, Depok, Bogor, Denpasar, Cikarang, Cirebon, Balikpapan, Batam, Banjarmasin, Bali, dan Sidoarjo. Kebanyakan pemakai Puas akan Pelayana yang kami berikan.

Harga Tenda Pesta Baru Jambi CV TendaJakartaProdusen Tenda Nomer 1 TERMURAH


Harga Tenda Pesta Baru Jambi kami memproduksi, memasarkan dan menerima pesanan tenda gazebo atau yang lebih dekenal dengan nama tenda piramid. Tenda gazebo atau tenda piramid produksi kami dijadikan dengan sistem knockdown, hal ini ditujukan supaya klien lebih mudah dalam pemasangannya, dan kepada melengkapi (perlu packing), setiap unit kemah gazebo atau tenda piramid, sehingga menjadi praktis dan mudah dibawa kemana-mana. kami juga melayani pembuatan kemah gazebo atau kemah piramid layak dengan keinginan pelanggan (baik desain ataupun ukuran), sehingga konsumen dapat menyesuaikan kebutuhan tenda dengan luas zona maupun dana yang tersedia. Hubungi kami kalau anda ada pertanyaan seputar tenda promosi maupun ragam kemah yang lain.

Pabrik Tenda Telah Teruji Harga Murah Kulitas Utama Harga Tenda Pesta Baru Jambi


Tenda payung promosi adalah kemah yang berbentuk payung bulat seperti kebanyakan payung tetapi menggunakan ukuran yang amat besar seperti diameter 2,5m atau diameter 3 m kecuali berbentuk bulat ada yang berbentuk kontak ukuran 2mx2m, Tenda ini dapat memakai bahan yang bendung air dan tahan panas dengan dilengkapi logo atau tulisan produk perusahaan. Harga Tenda Pesta Baru Jambi Tenda payung ini dapat diwujudkan dari bermacam-macam variasi bahan materil kepada rangkanya seperti dari rangka besi atau rangka kayu jati lengkap dengan 1 meja dan 4 kursi, Tenda payung promosi ini diterapkan kepada kesibukan di ruang terbuka seperti, daerah pariwisata,hotel, pantai , cafe , perlu jualan dipinggir jalan atau dihasilkan perusahaan kepada kegiatan promosi.

untuk Informasi tenda dan pemesanan tenda

CV Tenda Jakarta
Jl. Mangga Dua Raya No. 8/12 Jakarta Barat 11110
Telpon kantor 021 6260177
(WA)0812 8053 2542 Agus
(WA)0819 0894 5549 Agus
atau bisa mengirimkan Email Permintaan
tendajakarta@yahoo.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Harga Tenda Pesta Baru Jambi Toko Tenda Biasa Custum Ukuran dan DesignPromosi"

Posting Komentar